Wednesday, December 26, 2012

selamat Ulang Tahun, Mamah! :))

Sebelumnya, bokap gue ber-Ulang Tahun pada tanggal 21 Desember kemarin.
Happy birthday daddy, Mr. Ruslan Lesmana. :))
dan pada tanggal 22 Desember-nya kita sama-sama merayakan 'Hari kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa hanya memberi tak harap kembali sedunia'.
Selamat Hari Ibu, Mam! :))

And well, today 25 Desember 2012, Happy birthday wanita, malaikat, bidadariku tercinta. Happy birthday mamah. :))





Aku kehabisan kata-kata nih mah. rasanya, kata 'Terima Kasih' pun terlalu biasa untuk mengungkapkan rasa Terima Kasihku untuk mamah yang selalu jadi 'detak jantung' buat aku.

Allah, Terima Kasih udah jadiin aku jadi anak mamahku.


sehat terus ya, mah..
Aku sayang mamah,
Terima Kasih untuk segalanya.
selamat Ulang Tahun. :))


*Jhie


Backsound: boyz II men - a song for mama~

No comments:

Post a Comment